Cara Membuat Voice Yamaha Lebih Agar Lebih Baik Jernih

Cara Membuat Voice Yamaha Lebih Agar Lebih Baik Jernih

Salam para sobat keyboardist pencinta keyboard Yamaha, pada kesempatan posting kali ini, blog YamaS950 ingin membagikan tips untuk membuat suara voice keyboard yamaha anda tampil lebih baik dan jernih.
Hal ini sangat diperlukan buat sobat keyboardist yang menggunakan yamaha sebagai keyboard OT nya sobat, ok langsung aja berikut saya jabarkan cara dan langkah yang harus sobat keyboardist lakukan ya !



1. Hidupkan terlebih dahulu tombol power keyboard, dan setelah itu maka sobat jangan langsung membuka menu style / song / multipad/ register
2. Selanjutnya Tekan "MIXING CONSOLE" dan pilih opsi "VOL/VOICE" dan lakukan beberapa settingan sebagai berikut:
Volume song Nilai = 100, Volume style Nilai = 100, Multipad Nilai = 100, dan yang terakhir Volume mic Nilai = 0/ lanjutkan dengan menekan tombol "Tab" ke EFFECT tekan G "Reverb" Song Nilai = 0, Style Nilai = 0, Multipad Nilai = 0, Mic Nilai = 0, dilanjutkan kembali dengan menekan "I" "Chorus" Song Nilai = 0, Style Nilai = 0, Multipad Nilai = 0

3. Maka sekarang dilanjutkan dengan membuka STYLE / SONG yang sobat kehendaki, Coba rasakan perbedaannya dari sebelumnya, semoga bermanfaat !!!



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top