PENYEBAB STYLE TIDAK BISA DI LOADING PADA YAMAHA PSR S-950

PENYEBAB STYLE TIDAK BISA DI LOADING PADA YAMAHA PSR S-950

Ok!, mungkin sobat keyboardist pernah mengalami masalah dalam menggunakan keyboard yamaha psr s-950!, salah satu proble permasalahan yang kerap terjadi adalah style yang tidak dapat dipergunakan / di loading pada keyboard yamaha psr s-950!, ada beberapa yang menjadi titik permasalahan disini antara lain style yang akan diloading sudah rusak / corrupt, style yang digunakan bukan merupakan style keyboard
yamaha psr s-950!.

Tapi yang paling penting untuk anda perhatikan adalah besar kapasitas dari style yang akan dipergunakan!, untuk besar file style dikeyboard yamaha psr s-950 maksimalnya 120Kb, dikhawatirkan jika file style yang anda gunakan lebih besar dari 120Kb bisa kemungkinan akan tidak terbaca atau error!, jadi untuk dapat mengetahui bisa anda lihat pada properties File style terlebih dahulu sebelum memasukkan datanya kedalam Flashdisk!.

Pernah saya menemukan file style yang kapasitasnya lebih dari 120Kb, menurut pengalaman saya!, saya terlebih dahulu melakukan proses editing menggunakan software “ONEMAN BAND” (jika butuh softwarenya bisa dipesan DI SINI !!!) nah.. dengan mempergunakan software Oneman Band ini, anda harus melakukan proses pengeditan untuk memperkecil data yang akan dipergunakan pada keyboard yamaha.
 
Jika file sudah berada pada posisi dibawah 120Kb maka anda bisa mencoba style tersebut dikeyboard yamaha PSR S-950!. maka akan dapat dipastikan style akan dapat diproses/loading oleh keyboard!.
Trik diatas juga bisa dipergunakan pada keyboard yamaha dengan seri yang berbeda, untuk besarnya kapasitas yang bisa diloading oleh keyboard silahkan membaca manual books yang disertakan dalam paket penjualan keyboard, semoga trik satu ini bermanfaat dan selamat mencoba!.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top